b374k
v10
today : | at : | safemode : ON
> | HOME | DEAD LINK REPORT | FACEBOOK | DISCUSS | TWITTER | GOOGLE+ | YOUTUBE
HOT CATEGORIES > | BLOGGER TUTS | DOWNLOAD | NEWS and INFO | TUTORIAL | TORRENT
name author perms com modified label

Crazy PING Attacker + Source Code on Visual Basic 2010 Indrazz Afterlife rwxr-xr-x 6 11:04 PM

Filename Crazy PING Attacker + Source Code on Visual Basic 2010
Permission rw-r--r--
Author Indrazz Afterlife
Date and Time 11:04 PM
Label
Action

Beberapa hari yang lalu saya sempat membuat thread di forum biasa saya mangkal, dan sekarang saya berniat mengarsipkannya disini.

Ane kasi nama Crazy PING Attacker karena emang fiturnya yang gila, memang sih cuma metode PING pada suatu website. tapi ente bisa rasakan sendiri kegilaannya..

Sedot dulu disini:
1. CRAZY PING ATTACKER
2. Jika tidak bisa dijalankan, download dulu NET FRAMEWORK. karena ane membuatnya di VB 2010.
3. Password 1ndrazzcyber

Cara Pakai:
1. Ganti targetnya, sesuaikan dengan IP target
2. Ganti juga paketnya,
3. Klik +5 maka akan muncul 5buah CMD yang menyerang target. begitu pula dengan +10 maka akan muncul tambahan 10 CMD yang menyerang target..
4. Jika PC dan koneksi ente dewa, langsung aja +50

Kalau diantara ente ente mau mengeditnya, silahkan sedot di >> SOURCE CODE

LINK FORUM

6 comments:

Anonymous said...

thanks master..............

Rudi Anto said...

wieh ajieb draa

Indrazz Afterlife said...

sedot aja....

adhit afterlife said...

kalo di targetkan ke BB gimana ?

Anonymous said...

bisa menyerang laptop lawan?

Indrazz Afterlife said...

coba saja all... yang berbau IP Address, selama terkoneksi. kemungkinan besar bisa.

Post a Comment

Kepada Pembaca:

Artikel pada blog ini DILINDUNGI DMCA. Segala bentuk copy paste tanpa mencantumkan link [afterlifecode.blogspot.com] akan berujung pada penghapusan akun blog anda.

Jika anda memiliki kesulitan atau kata-kata sukar pada artikel, silahkan tinggalkan komentar atau bergabung di grup facebook untuk berdiskusi bersama.

 

Jayalah Indonesiaku © 2010 AFTERLIFECODE BLOG
VB (Vio b374k) Template design by p4r46hcyb3rn3t